Pilih Laman

PELAYANAN TERPADU SATU PINTU

Perubahan sistem pelayanan yang dilaksanakan secara terintegrasi melalui satu pintu bertujuan untuk mewujudkan pelayanan yang cepat, mudah, transparan, terukur, dan terjangkau.

POS BANTUAN HUKUM (POSBAKUM)

Setiap orang atau sekelompok orang yang tidak mampu secara ekonomi berhak mendapatkan layanan bantuan hukum dengan mengajukan permohonan pembebasan biaya perkara

PROSES GUGATAN SEDERHANA

Pemeriksaan di persidangan terhadap gugatan perdata dengan nilai gugatan materiil paling banyak 500 juta rupiah yang diselesaikan dengan tata cara dan pembuktiannya sederhana.

PENGADILAN NEGERI KEBUMEN

KOMUNIKATIF – OPTIMAL – MELAYANI – PROFESIONAL – AKUNTABEL – KONSISTEN

E-COURT MA-RI

e-Court MA-RI adalah layanan bagi pengguna terdaftar untuk Pendaftaran Perkara secara online.

LEBIH LANJUT

SIPP

SIPP adalah sebuah aplikasi pencatatan dan penulusuran perkara di Pengadilan Negeri Kebumen.

LEBIH LANJUT

ERATERANG

Eraterang memberikan pelayanan permohonan Surat Keterangan di Pengadilan secara elektronik.

LEBIH LANJUT

SIWAS MA-RI

Laporkan perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi dengan SIWAS MA-RI.

LEBIH LANJUT

DENDA TILANG

Para pelanggar dapat melihat putusan denda tilang tersebut di SIPP PN Kebumen.

LEBIH LANJUT

JADWAL SIDANG

Menampilkan jadwal sidang perkara pidana dan perkara perdata di PN Kebumen.

LEBIH LANJUT

JDIH

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia.

LEBIH LANJUT

DIREKTORI PUTUSAN

Akses publik mengenai salinan putusan yang telah diunggah pada Direktori Putusan MA-RI.

LEBIH LANJUT

Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas

Skip to content